Berminat bergabung bersama kami? Anda bisa menjadi anggota KeSEMaT dan relawan mangrove kami, yaitu KeMANGTEER.

Bagaimana cara menjadi anggota KeSEMaT dan relawan mangrove kami, yaitu KeMANGTEER yang saat ini (2016) manajemennya berada di bawah Yayasan IKAMaT (?). Anda dapat menyimak selengkapnya, pada poin-poin di bawah ini:

1. Menjadi KeSEMaTER
Khusus bagi Anda para mahasiswa jurusan Ilmu Kelautan program studi Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP, kami undang Anda untuk menjadi anggota KeSEMaT.

KeSEMaT melakukan open recruitment anggota baru dalam program KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) di setiap akhir hingga awal tahun, yaitu Desember sampai dengan Maret.

2. Menjadi KeMANGTEER
Untuk Anda yang berada di luar jurusan Ilmu Kelautan program studi Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP, dipersilakan menjadi anggota relawan mangrove kami, yaitu KeMANGTEER. Sebagai informasi, saat ini, KeMANGTEER sudah berdiri di 11 kota di Indonesia.

Kedepan, KeMANGTEER akan terus dikembangkan dan tumbuh di berbagai kota di Indonesia, seiring dengan makin banyaknya masyarakat di Indonesia yang mulai menyadari akan arti penting ekosistem mangrove bagi bumi.

Kami tunggu partisipasi Anda. Mari terus menyelamatkan ekosistem mangrove dan warga pesisir kita, demi masa depan yang lebih baik. (ADM/AP).