Our Campaign
Kami mengkampanyekan penyelamatan hutan mangrove secara mandiri melalui natprod, buku, anak-anak, pageant, musik, jajanan, batik, kopi dan suvenir dengan cara menciptakan brand atau merek-nya, yaitu:
-
- Manprod ID yang merupakan singkatan dari Mangrove Natural Products, khusus meneliti ekstraksi bahan alami yang terdapat di flora mangrove.
- E-Book dan Buku Mangrove bertema Resep Makanan dan Minuman Mangrove dan Teknik Rehabilitasi Mangrove yang sudah diedarkan se-Asia Pasifik di jaringan Mangroves For The Future.
- Mangrover Cilik (MANGCIL) kami ciptakan untuk mengkampanyekan mangrove di kalangan anak-anak dengan cara memberikan pengajaran mangrove kepada para pelajar SD.
- Duta Mangrove KeSEMaT Putra (DUMATRA) dan Duta Mangrove KeSEMaT Putri (DUMATRI) kami bentuk dengan tujuan mengkampanyekan mangrove di bidang pageant.
- KeSEMaTUSTIK adalah band mangrove yang kami bentuk untuk mengkampanyekan mangrove dalam bidang musik.
- Mbak Jamat singkatan dari Jajanan Mangrove KeSEMaT, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam bidang kuliner.
- Mas Bamat singkatan dari Batik Mangrove KeSEMaT, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam bidang batik.
- Mbah Sumat singkatan dari Suvenir Mangrove KeSEMaT, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam bidang suvenir.
- Kopi Mangrove Arjuna, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam olahan kopi.
Demikianlah, beberapa merek yang kami ciptakan dan kelola secara mandiri. (ADM).