Kami mengkampanyekan penyelamatan hutan mangrove secara mandiri melalui natprod, buku, anak-anak, pageant, musik, jajanan, batik, kopi dan suvenir dengan cara menciptakan brand atau merek-nya, yaitu:

    1. Manprod ID yang merupakan singkatan dari Mangrove Natural Products, khusus meneliti ekstraksi bahan alami yang terdapat di flora mangrove.
    2. E-Book dan Buku Mangrove bertema Resep Makanan dan Minuman Mangrove dan Teknik Rehabilitasi Mangrove yang sudah diedarkan se-Asia Pasifik di jaringan Mangroves For The Future.
    3. Mangrover Cilik (MANGCIL) kami ciptakan untuk mengkampanyekan mangrove di kalangan anak-anak dengan cara memberikan pengajaran mangrove kepada para pelajar SD.
    4. Duta Mangrove KeSEMaT Putra (DUMATRA) dan Duta Mangrove KeSEMaT Putri (DUMATRI) kami bentuk dengan tujuan mengkampanyekan mangrove di bidang pageant.
    5. KeSEMaTUSTIK adalah band mangrove yang kami bentuk untuk mengkampanyekan mangrove dalam bidang musik.
    6. Mbak Jamat singkatan dari Jajanan Mangrove KeSEMaT, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam bidang kuliner.
    7. Mas Bamat singkatan dari Batik Mangrove KeSEMaT, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam bidang batik.
    8. Mbah Sumat singkatan dari Suvenir Mangrove KeSEMaT, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam bidang suvenir.
    9. Pak Komat singkatan dari Kopi Mangrove KeSEMaT, sebuah merek yang kami ciptakan untuk mengkampanyekan hutan mangrove dalam bidang kopi.

Demikianlah, beberapa merek yang kami ciptakan dan kelola secara mandiri. (ADM).